Saturday 23 January 2016

Hotel Puncak Pass Sisakan Puing-Puing Akibat Kebakaran

http://cianjurnow.blogspot.co.id
CianjurNow - Hotel Puncak Pass yang berada di Desa Ciloto Kecamatan Cipanas, Sabtu (23/01/2016) dini hari, hangus terbakar. Kebakaran tersebut menghanguskan sejumlah bangunan Hotel tersebut. Beberapa unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan.

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan peristiwa kebakaran hebat terjadi sekitar pukul 02.45 WIB. Sebelum hotel tersebut terbakar terjadi ledakan yang diduga dari tabung gas yang berasal dari dapur restoran. Dugaan api mulai timbul berasal dapur tersebut.

Dengan cepat api merambat ke bagian bangunan yang sebagian besar terbuat dari kayu menjalar kebangunan ruang rapat, Front Office, lobi dan perkantoran. Empat unit kendaraan pemadam kebakaran pun diterjunkan guna memadamkan api.

Kapolsek Pacet Kompol Pardiyanto mengatakan, hingga saat ini sejumlah saksi tengah dimintai keterangan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. Namun berdasarkan keterangan sementara dari saksi, bahwa kebakaran itu berasal dari ruangan dapur.

"Penyebab pastinya nanti diketahui hasil Puslabfor yang akan mengambil sampel. Hanya keterangan dari saksi, api berasal dari ruangan dapur," kata Pardiyanto.

Pardiyanto, menjelaskan kebakaran tersebut menghanguskan beberapa bangunan antara lain  Lobi hotel, Gedung utama (ruang meetting) hotel, restourant, dan dapur hotel. "Kalau kerugian materi belum bisa ditaksir secara pasti, pihak hotel tengah menghitungnya," jelasnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Namun sejumlah dokumen hotel termasuk sejumlah uang juga ikut terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Ferryindra)


Info lainnya :

KPU Cianjur Tetapkan Pasangan Irvan-Herman Sebagai Bupati Dan Wakil
http://cianjurnow.blogspot.co.id/2016/01/kpu-cianjur-tetapkan-pasangan-irvan.html

Warga Sekitar Situs Gunung Padang Pertanyakan Nasib Mereka
http://cianjurnow.blogspot.com/2016/01/warga-sekitar-situs-gunung-padang.html

Harga Daging Sapi Di Cianjur Melambung Penjual Terpaksa Libur
http://cianjurnow.blogspot.com/2016/01/harga-daging-sapi-di-cianjur-melambung.html

No comments:

Post a Comment